RSS

Sehari Tanpa Utta'

Ini lanjutan kisah di hari ini karena ini hari ini adlah ini hari hari ini pusing ini ini apaan ini ini *racau.. (21 maret 2012 *masih)
Sebelumnya saya akan menyebutkan terlebih dahulu anggota BBF sekali lagi setelah dipostingan saya yang kemarin ..
Anggotanya berdasarkan urutan nim agar tidak terjadi kecemburuan sosial yang dapat menyebabkan pertengkaran sosial dan perselisihan sosial. Inilah kami :
Ismi Nurwaqiah Ibnu K21109001
Sri Rati K21109006 (saya)
Dewi Rahmayani Rahman K21109007
Erma Agharisty K21109011
Neneng Dewi Sulistiani K21109269
Sidratulmuntaha Jaihar K21109270
Risky Eka Sakti K21109274
            Lanjuuuutt...
            Selesai kuliah dietetik 2, 6 orang anak manusia minus satu orang yang katanya sedang banyak urusan seperti artis (anak rantasa’ tena siri’na) haha :D pergi ke Jasper yang notabene adalah tempat makan memakan dan dimakan favorit kami bertujuh BFF *asik nama anak labil .. kami memilih tempat eh ukan memilih tepatnya terpaksa memilih tempat duduk karena panggilan perut yang sudah mencapai puncat keganasannya. Setelah memesan makanan dan menunggu terjadilah sebuah pencerahan yang dilakukan oleh Ismi.. Mengeluarkan sekotak coklat merek ALMOND yang katanya diberikan oleh anak angkat senseinya (kalo tdk salah namanya kak adrian). Waw seketika itu juga semua mata tertuju kepada pengemis yang lewat *loh ?? bukaaaaan ulangi ulangi cut cut.. seketika itu juga semua mata tertuju kepada kotak coklat tesebut ^_^ inilah dia kotak coklat pencerahan tersebut diatas tergambar dibawah :
Gambar 1.1 Maaf terbalik
Enaaaaaaaaaak namanya juga anugrah (Anu Gratis)…. !!!!
Dan kami pun makan dengan lahapnya *ending yang indah sekali

Bagian Lain Dari Cerita Ini
Oh iya hari ini ada Aksi besar-besaran oleh seluruh mahasiswa yang peduli terhadap kenaikan BBM di depan pintu 1 UNHAS (sekedar info : UNHAS punya 3 pintu yang terdiri dari pintu 0 (nol), pintu 1, dan pintu 2). Aksi dilakukan di pintu satu karena pintu dua banjir boooo‘ dan sedang dalam perbaikan jalan (ada lubang seperti sumur).
Apa yang seru ??? aksi ini membuat seluruh mahasiswa yang punya jam kuliah 13.00 terperangkap di dalam kampus sendiri *tolong kami !! tolong kami (seru mahasiswa itu) .. saya pun mengalami hal yang sama.. menunggu pete‘-pete‘ (sebutan untuk Angkutan Kota di Makassar) selama hampir 2 jam ---____---!!
Capek.. inilah foto yang sempat saya ambil dari kaca jendela pete‘-pete‘ Daya‘ dalam keadaan terjepit (penumpang full)

Gambar 1.2 Maaf Terbalik Lagi
Tidak kelihatan ??? maaf sy bukan fotografer yang baik.. dan saya juga bukan siaran berita tv yang harus meliput di tempat kejadian aksi (TKA).. :D tapi saya dengar dari supir pete‘-pete‘ kalau mahasiswa yang turun aksi (demo bahasanya supir pete‘-pete‘) sempat membakar 1 mobil oleh karena itulah terjadi kemacetan yang amat panjang mulai dari Tugu Adipura Tello‘ sampai depan pintu 1.
Dan sayapun pulang dengan selamat *ending yang mengharukan T_T

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Poskan Komentar