RSS

Sekolah Aneh

Ohh iya hari ini ada GPI (Gizi Peduli Indonesia) diadakan oleh ILMAGI (Ikatan Lembaga Mahasiswa Gizi) dan Formazi (Forum Mahasiswa Gizi).. Sukses yaaa..
Sebenarnya mau upload foto pas pembukaannya GPI di gedung Ipteks tapi lupa ambil data di hape.. maaf 

Ini tentang Postingan ini.....
Foto ini saya ambil dengan penuh perjuangan. Kenapa oh kenapa ??? karena foto ini tertempel pada pintu pete‘-pete‘ (sekali lagi sya memang ditakdirkan untuk naik pete‘-pete‘ seumur hidup *mungkin). Jadi, sepanjang jalan dari tello‘ sampai ke rumah saya dengan susah payah mengambil gambar tapi tdk bs dan akhirnya sya pun menyerah. Setelah sampai di tempat sya akan turun yaitu di depan lorong kajenjeng saya pun meminta ijin kepada supir pete‘-pete‘ untuk dengan sekiranya meluangkan waktu kepada saya dalam pengambilan gambar foto ini *memalukan..
            Apa yang saya foto...??? stiker tentang SMK yang baru di buka. Saya fikir ini adalah sekolah yang unik. Ini gambarnya:
Gambar 0.0 Sekolah Aneh
You know apa yang terpikir pertama kali saat melihat stiker itu..??

HELL, INI SEKOLAH ATAU BIRO JODOH…??? Hah???

Bunyinya kira-kira seperti ini : SMK SAMUDRA NUSANTARA MAKASSAR membuka pendaftaran program keahlian KEPERAWATAN dan PELAYARAN.

            Kalian bisa bayangkan keadaan sekolah ini. Program keahlian yang pertama dominan dengan kaum hawa sedangkan program keahlian yang kedua dominan dengan kaum adam. Saya pikir pendiri sekolah ini dulu masa mudanya adalah seorang mak comblang boo‘.. dapat ditelaah keadaan sekolah ini pada jam istrahat pasti seperti Pantai Losari *tempat nongkrong pasangan alay jaman sekarang di makassar.. duduk-duduk di pantai losari #menyanyi smbil membayangkan berpuluh pasangan dari sekolah ini pergi ke TPA (tempat pembuangan akhir *sampah.red) melihat pemandangan gunung sampah di sana sambil makan siomai .. hahaha masuk akal.. signifikan sekali sekolah ini yaa..

            Akhir kata : ckckckck untuk sekolah jaman sekarang.. kenapa tidak skalian membuat sekolah Teknik dan Gizi hahaha :D sekolah yang hakiki tujuannya *jelas.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 komentar:

Anas Wawa mengatakan...

mungkin memang itu smk perjodohan mungkin hhehehehe

Evi Putriyani Darwis mengatakan...

maaf yah, ini mksud postingannya apa mbak yah terhormat? kata2 anda sangat tidak sopan yah sampai2 bawa2 nama pendiri kami. memamngnya ada yg salah dengan 2 program keahlian yg dibuka? mbak bilang aneh? saya tanya aneh dari segi mana? terus apa yg salah dengan sekolah kami berada di TPA? kalau ada waktu kami undang utk datang ke sekolah kami mbak. mbak pasti tau alamat lengkapnya...

Poskan Komentar