RSS

Inaugurasi KALASI 2011

Minggu, 25 Maret 2012. Inaugurasi KALASI 2011 Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Hasanuddin.
Ada yang kurang… apa..?? Kurang satu warna pelangi padahal ini hasil usaha setengah pelangi… saat pelangi yang lain member dukungan, satu orang pelangi hilang entah kemana.. alasan apapun rasanya tdk masuk akal… hiks hiks haha saya ka tdk jie,, anak-anak ka tawwa :D siapa itu pelangi..?? cari sendiri deh.. rahasia perusahaan itu..
Oke talking about Inaugurasi KALASI 2011..
Ask me…??? I answer : AMAZING.. GOOD JOB you All.. I do believe that you all have a hidden talent (betul tdk kelihatan sampai H -1 kata sahabat saya) :D but over all Nice Performance.. good.. KALASI (KADER INTELEKTUAL BERJIWA MILITANSI)
Tapi tapi tapi ….. tidak ada yang bisa kalah Inaugurasi GALETER 2009 .. asik asik :D kalau GALETER…?? GENERASI INTELEKTUAL TERBAIK.. betulka’ tdk bohongka’ betulang ka’ ini ndak ada pi yang bisa saingi Inaugurasi Angkatan 2009 :D asik asik.. Buka Smangat Baru coooyy..
Ini sedikit yang bisa saya kasi ke kalian KALASI 2011.. sya yakin tidak ada yang merekam ini selain saya hahaha :D asikeeee… boro-boro sy unggah d you tube bukan demi kau nah KALASI tp demi blog haha :D
Ini video KALASI yel-yel terakhir sebagai Mahasiswa Baru
http://www.youtube.com/watch?v=hyQQIXwhQwA&feature=share 
Ini video KALASI Sumpah Mahasiswa
Ini video KALASI Posisi 1 hahaha (kasian Maba)..
http://www.youtube.com/watch?v=_vjVo_R1f4E&feature=share 


Nice Job Guys..
Ismi, utha’, n erma dan kiki juga.. 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar